argaiv1694

TANGERANG, BANTEN – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali menggelar kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Hari Sabtu, 16 April 2011 lalu, para groovers menyambangi menyambangi Panti Asuhan Pintu Elok di bilangan Tangerang, Banten guna menyerahkan bantuan berupa alat-alat tulis, sembako dan uang tunai untuk sekitar 54 anak yatim piatu.

Kegiatan bakti sosial yang juga didukung oleh TOP 1 Indonesia ini tidak sekedar kegiatan rutin yang menjadi agenda tahunan TYCI, tapi juga untuk menambah keceriaan putra-putri panti asuhan Pintu Elok dalam menyambut Paskah tahun ini. Tidak heran jika acara baksos pun dikondisikan untuk semeriah mungkin. Selain ada sajian lagu-lagu pujian yang dipersembahkan oleh putra-putri panti asuhan secara apik, para groovers pun berinisiatif untuk menggelar lomba menghias telur Paskah yang diikuti secara antusias oleh para penghuni panti.

“Kami sungguh bahagia bisa berbagi keceriaan dengan putra-putri panti asuhan Panti Elok. Menyaksikan rona ceria mereka semakin memperteguh komitmen pengurus maupun segenap anggota TYCI untuk terus berupaya mempertahankan kegiatan-kegiatan sosial untuk berbagi terhadap sesama,” ujar Ketua Umum TYCI Dwi Setiawahyudi.

“Selain itu, atas nama pengurus dan anggota TYCI, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan yang diberikan oleh TOP 1 Indonesia sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.”

Bantuan secara simbolik diserahkan oleh Ketua Umum TYCI kepada pihak pengurus panti asuhan yang diwakili rohaniawan bapak Pdt. Jerry, disaksikan oleh ketua harian PA Panti Elok Ibu Wisje, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan secara langsung untuk seluruh putra-putri Pintu Elok.

Panti Asuhan Pintu Elok yang didirikan tahun 1989 lalu ini awalnya berupa panti werdha dan panti asuhan anak. Namun, dalam perjalanannya, yang terbilang masih aktif sampai saat ini adalah panti asuhan anak, sementara penghuni panti werdha hanya satu orang. Saat ini PA Pintu Elok yang berlokasi di Jl. Benda Barat 6 Kelurahan Pamulang Tangerang Selatan itu menampung anak-anak yatim piatu maupun anak terlantar mulai dari usia balita, usia sekolah SD, SMP, SMA sampai kuliah. (humas)